Cross Andromeda A7 Kelebihan dan Kekurangan Cross Andromeda A7

Corss A7 adalah produk lokal yang sangat diminati oleh konsumen Indonesia, karena perangkat ini memiliki spesifikasi yang tinggi jika dibandingkan dengan produk lain yang dijual dengan harga yang berkisar antara 1,2 juta hingga 1,5 juta rupiah. Model dari cross A7 juga terlihat elegan dengan bentuk kotak berwarna hitam yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Dengan banyaknya peminat akan produk cross A7 maka konsumen perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan yang ada pada produk ini agar nantinya konsumen tidak merasa kecewa apabila telah membeli perangkat ini.

Kelebihan Cross Andromeda A7

Pada bagian layar yang telah mengadopsi teknologi IPS yang merupakan teknologi yang sama dengan teknologi yang ada pada layar yang digunakan oleh brand ternama apple pada produknya seperti iphone. Dengan teknologi tersebut dapat menghasilkan tingkat sensitifitas yang tinggi sehingga dengan sentuhan lembut dapat direspon oleh layar.

Memiliki dua buah slot simcard yang sangat cocok digunakan bagi konsumen yang memiliki dua buah, sehingga tidak direpotkan untuk mengganti kartu yang biasa terjadi pada ponsel yang memiliki satu buah slot sim card. Slot simcard yang ada pada perangkat ini hanya mendukung jaringan GSM saja, sehingga untuk jaringan CDMA belum dapat digunakan di slot simcard yang dimiliki oleh cross A7.

Kekurangan Cross Andromeda A7

Memori internal yang dimiliki cross A7 berukuran kecil yakni hanya memiliki kapasitas sebesar 170MB, sehingga konsumen harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli memori external untuk dapat menyimpan berbagai data.

Pada saat digunakan untuk melakukan kinerja yang cukup berat seperti menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau sering disebut dengan multitasking, Cross A7 belum dapat bekerja dengan lancar sehingga akan mengganggu aktifitas yang dilakukan oleh penggunanya.